Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

MAU PASANG IKLAN DISINI CONTACT KULLENG23@GMAIL.COM

DOWNLOAD SWEET HOME 3D

 


    Sebelum memutuskan untuk membangun atau membeli sebuah rumah, satu hal yang Anda pertimbangkan adalah desainnya yang sesuai keinginan Anda. Beberapa faktor penting, seperti efesiensi ruangan, peletakan peralatan rumah tangga, dan keindahan merupakan sesuatu yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Bila memiliki dana lebih, biasanya orang akan menyewa seorang desainer atau arsitek. Namun, bagaimana jika anggaran tidak mencukupi? Tentunya Anda harus melakukan semuanya sendiri. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus yaitu menghemat dan mendapatkan tatanan rumah sesuai keinginan. Anda bisa membuat desain rumah impian Anda menggunakan sebuah aplikasi bernama Sweet Home 3D.

Kini dalam membuat rancangan bangunan rumah mulai dari perencanaan, struktur bangunan, perabotan, dekorasi, hingga finishing tidak perlu lagi menggunakan software yang harganya banyak menguras isi kantong. Sudah banyak software-software untuk desain rumah yang kaya akan fitur namun untuk memilikinya tidak perlu membelinya. Hebatnya lagi software tersebut bisa digunakan di komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah. Anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam hal desain rumah, karena dengan menggunakan software ini cukup melakukan drag & drop.


DOWNLOAD SWEET HOME 3D

SIZE: 77MB


Posting Komentar untuk "DOWNLOAD SWEET HOME 3D"