Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

MAU PASANG IKLAN DISINI CONTACT KULLENG23@GMAIL.COM

DOWNLOAD MEMU ANDROID EMULATOR 8.1.2

 


 Popularitas Android sebagai sistem operasi mobile terus berkembang dan mengalami peningkatan. Bahkan data laporan terbaru oleh perusahaan analisis web independen StatCounter menyebutkan bahwa hingga Januari 2017 untuk pertama kalinya pasar Windows berhasil dikuasai OS Android dalam hal penggunaan akses internet di seluruh dunia.

Android sendiri kini digunakan bukan hanya pada perangkat mobile saja, tetapi sudah beralih ke platform lain, dimana sudah banyak pengguna yang menjalankan Android di laptop & komputer Windows, baik menggunakan emulator atau mengkonfigurasinya dengan sistem dual boot. Software emulator yang bisa menjalankan Android di Windows sendiri sekarang sudah banyak tersedia. Meskipun BlueStacks masih sangat populer sampai saat ini, namun BlueStacks bukanlah satu-satunya aplikasi emulator terbaik dan paling menarik.

MEmu sendiri sebagai sebuah emulator Android menawarkan banyak fitur yang menarik. Anda dapat mendownload game atau aplikasi langsung di Google Play Store, menjalankan aplikasi Facebook, browsing internet, check e-mail, mengambil foto dan banyak lagi. Emulator ini juga sudah support joystick, Anda langsung dapat menggunakan stick pada beberapa game Android. Terdapat juga fitur GPS Simulation yang berguna untuk menentukan lokasi. Serta fitur Screenshoot layar dan Screen Record yang memungkinkan anda untuk merekam aktivitas di Android dalam format video.


DOWNLOAD MEMU ANDROID EMULATOR 8.1.2

SIZE : 12MB



Posting Komentar untuk "DOWNLOAD MEMU ANDROID EMULATOR 8.1.2"